Sabtu, 08 Januari 2011

Websites yang harus diketahui blogger

Inilah beberapa webiste yang harus di ketahui atau di kunjungi oleh blogger! Kenapa anda harus mengetahui website – website berikut? Yaitu bertujuan untuk meningkatkan traffik dan sebagai penunjang atau tools anda dalam aktivitas blogging.
Beberapa website yang kami referensikan berikut sangat sederhana, tapi percayalah akan sangat membantu anda dalam aktivitas blogging.

1. Multiple Search Engine
Website ini berguna untuk mengetahui, apakah 10 search engine besar (Google, Yahoo, Bing, Ask, AllTheWeb, Lycos, AOL, Dogpile, Altavista, Clusty) sudah meng index / meng crawl postingan anda.

2. Web Estimated Calculator
Menyediakan sebuah tools online untuk memperkirakan harga dari website / blog anda. Anda juga bisa mengetahui PR (page rank). Hmm juga bisa mendatangkan backlink secara gratis.

3. Facebook Social Bookmarking
LikeCount.Com adalah sebuah social bookmarking yang di khususkan untuk member facebook. Setiap link yang anda submit disini akan berkesempatan untuk mendapatkan jempol dari pangguna facebook. Ini juga akan mendatangkan backlink gratis untuk web / blog anda.

4. Kombes.Com Social Bookmarking
Kombes.com adalah sebuah situ jejaring sosial indonesia yang mempunyai sebuah aplikasi menarik yaitu social bookmarking. Saat ini member dari kombes.com lebih dari 25.000. Kesemua member ini mempunyai peluang untuk membaca link dan memberikan votenya. Anda seorang blogger? Kombes.Com sangat cocok untuk gaulnya para blogger indonesia.


5. Image Hosting Gratis
Kegunaan menggunakan image hosting di luar dari blog anda adalah untuk menghemat bandwidh serta akan mengurangi beban server web / blog anda.

6. Affiliate Directory
Inilah daftar penyedia dollar untuk anda. Disini disediakan daftar – daftar website / situ affiliasi. Pay per click, pay per sale dll.

7. Web Directory
Daftarkan website / blog anda ke 2 buah web directory berikut. Ini juga akan membantu mendapatkan backlink gartis! Directory 1 Klik disini, Directory 2 Klik disini
Mungkin para pembaca yang budiman mempunyai referensi tambahan, silakan posting di komen yach!! Thanks


Tidak ada komentar:

Posting Komentar